21.07

ok setelah setaun gue ngerasain jadi adek kelas yang paling bontot yaitu kelas 7, saatnya gue jadi kakak kelas haha. sebelumnya gue ga nyangka gue bisa masuk kelas 8.7, gue berdoa siang malem biar bisa masuk kelas 8.7 *lebay. etapi serius gue pengen masuk 87 karna bisa jadi penerusnya si kak *nniittt*. start from monday > awalnya sih nothing special, sebenernya gue males masuk ke kelas soalnya pengap banget srius ga boong. okelah gapapa deh gue trima. abis anak kelas 7 upacara ternyata ketemu adek kelas yang manis mukanya namanya *dirahasiakan*. salam kenal ya dek (?). lanjut lanjut ke hari selasa > hari pertama mos dimulai, gue sama anak bultang yang lain promo ekskul dari kelas ke kelas. di kelas E/7.5 ka sonia ngadain game, trus ada 1 anak yang kalah, nah yang kalah itu disuruh nembak gue, yaampun untung ga disuruh jawab ngahaha. sorry ya de gara-gara kakak, lu jadi malu didepan temen-temen. lanjut ke hari rabu > apa ya? apadong? apadeh -_- ya apa yang mau gue critain ya? oiya katanya kan mau latihan bultang buat demo ekskul jam 3 sore eternyata kata platihnya gajadi, dan yang paling nyolot itu TERNYATA LATIHANNYA JADI ! -_________________- alhasil cuma yang cowok yang latihan. kamisnyaa > cuma bultang yang jago, bisa latian demo ekskul sejam sebelum tampil. dengan keburu-burunya gue sama kak dian ngeremix lagu buat demo, lagunya itu cinta sau malam, tic toc, just dance sama baby. okelah its time for demo. gemeteran, takut salah dan takut ancur (padahal emang udah ancur haha) itu yang gue rasain dari pas masuk ke lapangan. kita lari-lari nunjukin tekhnik bultang sama latihan fisik, haha emang sih rada gak jelas. maklumin ya, latiannya cuma 1 jam -_- abis demo ekskul selesai > lemesnya badan gue nyaris pingsan dikelas, dibawa ke uks sama shabrina. eh si shabrina malah sms kak *nittt* ngasihtau gue mau pingsan, yah kak *niittt* jadi ke uks deh nemenin sambil ngipasin gue (hehe) udah ya segitu aja cerita yang gue inget :)